Selasa, 17 Mei 2011

media komunikasi sangat dibutuhkan dalam pemasaran

SUSI KURNIASARI 10311359

Komunikasi Pemasaran
Komunikasi pemasaran adalah aspek penting dalam keseluruhan misi pemasaran serta penentu suksesnya pemasaran. Komunikasi pemasaran dapat dipahami dengan menguraikan dua unsur pokoknya yaitu komunikasi dan pemasaran, komunikasi adalah proses dimana pemikiran dan pemahaman disampaikan antar individu, atau antar organisasi dengan individu. Pemasaran adalah sekumpulan kegiatan dimana perusahaan dan organisasi lainnya mentranfer nilai-nilai (pertukaran) antara mereka dengan pelanggannya. Sedangkan komunikasi pemasaran mempresentasikan gabungan semua unsur dalam bauran pemasaran merek yang memfasilitasi terjadinya pertukaran dengan menciptakan suatu arti yang disebarluaskan kepada pelanggan atau kliennya.
dalam era modern saat ini perusahaan banyak memanfaatkan media komunikasi sebagai alat pemasarannya. media komunikasi seperti TV, Koran, Majalah, Internet sangat banyak digunakan oleh perushaan. media tersebut banyak dilirik perusahaan karena media massa sangat dipercaya dapat menyampaikan komunikasi ( iklan )kepada masyarakat agar produk mereka dapat dikenali. media komunikasi seperti diatas sangat banyak di gunakan oleh masyarakat oleh sebab itu masyarakat kan lebih dapat mengenal bran yang di iklankan lewat mwdia - media tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar